Definisi Cinta....



Apa sih sebenernya cinta itu

Perasaan jantung berdebar saat bertemu?

Perasaan merindu saat tidak bertemu?

Perasaan ingin menyenangkannya saat bertemu maupun tidak bertemu?

Apakah cinta itu seperti roti?

Yang bisa dibagi sampai akhirnya habis

Atau seperti bunga?

Yang meskipun jumlahnya terus bertambah tetapi tetap indah

No Offense

Banyak orang mengartikan sendiri tentang keberadaan ataupun hakekat cinta itu sendiri. So apakah aku tidak boleh mengartikan cinta itu dengan caraku sendiri?

Buat aku cinta itu abadi

Cinta itu ga bakal pernah hilang

Bagaimanapun usahamu menghilangkannya dari hatimu. Bahkan cinta pertamamu terkadang akan hadir ketika engkau menemukan cinta yang lain.

Cinta itu ga bakal pernah bohong

Ketika kamu berusaha menampilkan sosok dirimu walaupun engkau ragu apakah dia bisa menerimanya itulah cinta.

Cinta itu menerima kelemahan orang yang dicintainya

Ketika kamu berusaha menerima kelemahannya walaupun engkau ragu sebesar apa penderitaan yang kau dapatkan karena kelemahannya itulah cinta.

Cinta itu berkomitmen

Ga ada comment dan penjelasan soal ini kecuali MUTLAK

Buat aku cinta itu seperti bunga yang harus selalu disiram, dipupuk dan dipelihara kamu mungkin memiliki banyak bunga tetapi pasti ada salah satu bunga yang lebih kau pelihara itulah cintamu sekarang. Ketika engkau menyatakan cinta itu berarti engkau berkomitmen untuk memelihara bunga itu lebih dari yang lain. Untuk aku, aku ga akan pernah melupakan cintaku yang pertama (Herlina Rosalina), meskipun aku memiliki cinta yang lain setelah dia.Ada kalanya bunga itu tumbuh lama di hatimu, mekar dengan indah, layu, mekar kembali, dll. Tetapi ada kalanya bunga itu baru tumbuh lalu layu.

To all the girls i've loved before:

Ketika aku berkata "aku sayang kamu"
Itu bener bener dari hatiku
Dan saat itu aku memberikan yang terbaik
Dari diriku untukmu
Tetapi ketika engkau kecewa
Dan merasa yang terbaik dari diriku tidaklah cukup untukmu
Percayalah meskipun tidak ada sebuah katapun yang terucap dari bibirku
Aku sangat menyesal dan kecewa kepada diriku sendiri
Buat aku kata sayang, love, kamu mau ga jadi pacarku itu sakral
Ga akan pernah kata itu terucap dari bibirku tanpa kesiapan untuk berkomitmen