apa yoo bacaen ae tentuin dewe judule..

ini cuman share aja pengalaman gini2:

waktu itu lak ya wes suwe titik lah waktue g usah di sebutin wes... waktu itu hari itu 6 bulan sesudah aku sakit ati gara2 mantan keduaku haha... aku ke pesta kawinan sodara jauh dari mama trus2 awalnya aku udah malas pergi tapi koq ada sesuatu yang narik aku buat pergi n g tawne aku dek sana ketemu sama peri malam haha... trus ya wes pake cara begini begitu akhirnya kenalan...

wes berlalu lama kenalan ya telpon2 ma sms2 ma peri malam mpe cukup dekat lah tapi ternyata aku terlalu cepet mengutarakan maksudku buat jadi pacarnya kira2 2 bulan nan aku wes nembak dan yapa lagi sniper ngeker luput sisan waduh rasae ya wes ntik dicoba lagi lah wes pikirku dan ternyata bis di tembak luput ndak lama 2 mingguan aku ya g taw ngomong2 yapa mancing2 yapa si peri malam ngomong "S******" di sensor ndak enak lek di baca dia haha.. trus bis gitu aku ya cuek2 ae gituu.. trus liburan menjelang dan pada waktu itu aku ndak sengaja melakukan hal yang sangat sepele.. tapi aku g taw napa koq rasae bagi dia iku hal besar apa itu??

waktu dia bilang " ada apa kamu tade miscall?? sorry tade sibuk, kalo sekarang maw telp gpp" aku sms balik bilang "sorry aku ndak telp wes capek" gitu soale kan barusan balik dari sby ke bwi jauh... tapi g tawnya dia marah besar mpe kalo sekarang ketemu ae rasae kaya dia iku ketemu musuh bebuyutan aku dewe ya ndak tahu kenapa kalo aku denger2 katanya sih aku dikira maen2.. ya seperti itulah tapi ada hal yang aku ndak ngerti kenapa pas dia titip anjingnya ke aku (di kos) dia ajak mantannya itu datang ke kosku buat liat anjing yang ya memang di beli berdua ma mantannya?? apa karena dia memang sengaja manas2i ato ndak aku juga g taw... tapi yang aku maw sampein kalian2 seng lagi pdkt kalo bisa saranku jangan mpe terlewat hal2 kecil yang biasae menurut kita sepele.. ok2.. GL HF buat yang pdkt sukses.. haha..